-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Patuh Siamasei, Polres Majene Gelorakan Disiplin Berlalu Lintas dan Tertib Prokes

    Riska
    21/09/21, 14:37 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Melalui pelaksanaan operasi Patuh Siamasei 2021 di Polres Majene yang berlaku hari ini, Senin (20/09/21) hingga 14 Hari kedepan, disiplin berlalu lintas dan tertib prokes terus di gelorakan. 

    Demi mencapai target tersebut, Razia kendaraan yang di selenggarakan di depan Polres bahkan dilaksanakan 2 kali yaitu pagi hari usai apel gelar pasukan dan sore ini. 

    Nampak seluruh kendaraan yang melintas dihentikan selanjutnya diperiksa kelengkapannya. "Selamat Sore Bapak/Ibu, maaf mengganggu perjalanan anda, bisa tunjukkan SIM dan STNKnya," sapa lembut para petugas. 

    Selain dilakukan pemeriksaan kendaraan, para pengendara juga terus diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) sekaligus ditanyakan tentang vaksi, sudah vaksin Bapak/Ibu? Tanya para petugas. 

    Jika belum gerai vaksi Polres Majene dapat menjadi solusi terbaik, jika berkenang di vaksin hanya lampirkan KTP petugas vaksin siap melayani, imbau petugas. 

    Dikesempatan yang sama, Kasi Propam Polres Majene, Iptu Abd. Rajab yang turut mengikuti operasi patuh menyabutkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin berkendara dan tertib prokes. 

    Untuk itu pihaknya berharap seluruh masyarakat dapat mendukung suksesnya pelaksanaan operasi Patuh dengan turut menggelorakan dan menjadi pelopor disiplin berlalu lintas dan tertib prokes di mulai dari diri ssendiri. Harapnya

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +