-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pembelajaran Tatap Muka, Polsek Alla Pantau Penerapan Prokes di Setiap Sekolah

    Admin 3
    17/09/21, 15:05 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, Bhabinkamtibmas Desa Masalle, Aiptu Arif Runi melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan di sejumlah sekolah di wilayah Desa Binaannya, salah Satunya di SDN Parandean Desa Masalle Kecamatan Masalle.

    Pada giat tersebut, Petugas memantau penerapan prokes terutama 5M di lingkungan sekolah baik siswa maupun guru, bahkan Petugas melihat proses pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk sekolah, mengecek fasilitas cuci tangan dan pengaturan tempat duduk sehingga tetap menjaga jarak. Jum'at, (17/09/2021).

    Sasaran sosialisasi pencegahan Covid-19 di sekolah tak luput menjadi perhatian petugas, bahkan sebelum masuk sekolah, personil memberikan arahan agar selama KBM tatap muka seluruh siswa dan guru tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing Melalui Bhabinkamtibmas Desa Masalle mengatakan monitoring tersebut sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

    “Protokol kesehatan jadi perhatian kita semua terutama di lingkungan sekolah. Penerapan prokes diwajibkan baik kepada siswa maupun guru,”. Ujar Aiptu Arif Runi.

    Monitoring ini akan terus dilakukan untuk memastikan penerapan prokes untuk menghindari adanya klaster baru di lingkungan sekolah.

    “Kami berlakukan prokes yang cukup ketat. Sekolah pun akan terus dimonitor pihak terkait,” ucap Aiptu Arif Runi.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +