-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penegakkan Prokes, Polsek Banggae Gelar Operasi Yustisi

    Admin 3
    28/09/21, 19:45 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu kebijakan pemerintah yang harus dipatuhi oleh warga masyarakat untuk lepas dari pandemi covid-19 seperti sekarang ini, Saat ini Polri juga terus berupaya agar masyarakat taat terhadap aturan tersebut.

    Seperti yang terlihat hari ini, personil Polsek Banggae menggelar operasi yustisi dijalan trans sulawesi kelurahan Rangas Kecamatan Banggae Timur untuk pendisiplinan protokol kesehatan para pengguna jalan. (28/9/2021)

    Wakapolsek Banggae Ipda Mawardi mengatakan pelaksanaan kegiatan dengan cara stasioner system untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah 

    “Masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan, seperti tak memakai masker, maka kami memberikan teguran dan juga bagi yang tidak memiliki masker, diberikan masker secara cuma-Cuma, ini merupakan upaya kami, agar masyarakat membiasakan diri memakai masker saat keluar rumah. Imbuhnya," 

    “Mari kita bersama-sama menekan penyebaran virus Covid-19. Dengan menerapkan protokol kesehatan, setiap orang bisa melindungi diri, orang tua, saudara dan orang sekitarnya”. Ujar Wakapolsek

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +