-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Diduga Depresi, Seorang Pria di KLU Gantung Diri

Syukron redaksi wargata.com
14/09/21, 20:02 WIB Last Updated 2021-09-14T16:34:59Z
Wargata.com, Lombok Utara NTB -Masyarakat Tanjung di gegerkan dengan seorang pria gantung diri dalam rumah dalam keadaan sudah tidak bernyawa tepatnya  di  dusun medain desa Tegal Maja Tanjung Lombok Utara  senin tanggal(13/09/21)

Kapolres Lotara Feri Jaya Satriansyah, S.H. melalui Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono, S.H., membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa korban atas nama Tomy kijayana (L) umur 26 tahun alamat dusun medain desa Tegal kecamatan Tanjung lotara.
 
Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yaitu Mersadi Perempuan umur 45 Tahun alamat Dusun Medain Desa Tegal Maja Kecamatan Tanjung dan Ibu kandung korban atas nama Raseni umur 46 Tahun alamat Dusun Medain Desa Tegal Maja Kecamatan Tanjung.

Adapun Barang Bukti yang di temukan oleh Polisi pada tempat kejadian tersebut adalah sebuah Kain warna coklat dengan panjang sekitar 2 M.

Kronologis kejadiannya dijelaskan oleh kapolsek tanjung ialah , Ibu korban Raseni pulang dari sungai kemudian melihat korban dalam keadaan gantung diri di rangka palpon kamarnya dengan menggunakan kain berwarna cokelat, setelah itu orang tua korban berteriak minta tolong kepada keluarga.

Setelah itu korban di turunkan dari posisi tergantung dan langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polsek Tanjung.
Menerut keterangan keluarga, korban gantung diri akibat di duga depresi karena belum memiliki pekerjaan.

Pihak keluarga sudah ikhlas meneirma kejadian tersebut sebagi musibah dan menolak untuk dilakukan Visum ataupun otopsi terhadap jenazah.

(HS /SHD)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+