-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Desa Tongko

    Admin 3
    01/10/21, 18:39 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kegiatan gerai vaksinasi covid-19 saat ini, terus ditingkatkan, yang mana merupakan program pemerintah dan wajib dilaksanakan guna melawan penyebaran virus covid-19.

    Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Tongko Polsek Alla, Briptu Hafrianto melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi massal covid-19 di Kantor Desa Tongko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Jumat (01/10/2021).

    Kapolsek Alla, IPTU Lukman, S.H., Melalui Bhabinkamtibmas Briptu Hafrianto menjelaskan, bahwa di Kantor Desa Tongko telah berlangsung kegiatan penyuntikan vaksinasi covid-19 terhadap warga yang dilaksanakan oleh tim petugas kesehatan dari Puskesmas dengan jenis vaksin sinovac, dan jumlah penerima vaksin sebanyak 112 Vial.

    Pengamanan dan pemantauan ini, "kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap I, bisa dapat berjalan dengan aman baik dan lancar.” kata Briptu Hafrianto.

    Lebih lanjut, kegiatan pengamanan dan pendampingan pemberian vaksinasi kepada warga yang dilakukan polsek alla adalah merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

    “Pengamanan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, dan kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.” Tuturnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +