-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Aksi Premanisme, Sat Sabhara Polres Enrekang Melaksanakan Patroli

    Riska
    08/10/21, 14:42 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai upaya untuk mencegah aksi Premanisme di lokasi rawan gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

    Dengan demikian, Anggota Kepolisian Satuan Sabhara Polres Enrekang melaksanakan patroli di daerah-daerah rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang, Kamis (7/10/21) malam.

    Dalam kegiatannya, Anggota Sat Sabhara Polres Enrekang juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehubungan dengan maraknya covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini. 

    Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., melalui Kanit Patroli Aipda Amal Wisnu, S.Sos., mengatakan bahwa, Sat Sabhara Polres Enrekang melaksanakan patroli malam diseputaran Kota Enrekang. 

    Dalam patroli itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk membantu Polri untuk menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan yang melanggar hukum.

    “Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran covid-19 di Indonesia kini belum berakhir, jadi masyarakat kami minta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan mencuci tangan setiap saat serta menjaga kesehatan dengan baik. Tutur Aipda Amal Wisnu, S.Sos.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +