-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Maiwa Pimpin Pelaksanaan Jum’at Bersih di Pondok Pesantren

    Riska
    08/10/21, 14:44 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Maiwa melaksanakan Jum’at bersih di Pondok Pesantren Rahmatul Asri Desa Botto Malangga Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, yang dipimpin langsung Kapolsek Maiwa, Iptu Bahri, Jumat, (08/10/2021).

    Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan menjaga lingkungan pondok agar selalu terlihat bersih, nyaman dan sebagai salah satu ajang untuk meningkatkan kebersamaan sekaligus mempererat tali persaudaraan antar anggota Polsek Maiwa dan pengasuh pondok pesantren.

    "Lingkungan yang bersih akan membuat kita sehat dan kebersihan adalah sebagian dari iman,". Kata Kapolsek.

    Kapolsek Maiwa Juga menyampaikan, bahwa Kegiatan tersebut, rutin dilakukan tiap hari Jum’at dan kali ini sasarannya adalah pondok pesantren rahmatul asri. Ucap Kapolsek. 

    Sementara itu, Pimpinan pondok rahmatul asri mengucapkan terima kasih kepada anggota polsek maiwa atas kedatangannya ke pondok melaksanakan Jum’at bersih

    "mudah-mudahan ini menjadi ladang amal bagi kita semua Aamin,". Ujar pimpinan pondok Ust. Cep Kurnia, S. Th. I. M. Pd. I

    Seringkali aksi Jumat Bersih dan juga disertai kegiatan senam pagi atau jalan sehat, sehingga budaya Jumat Bersih bisa berkembang menjadi Jumat Sehat.

    Karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat, di lingkungan tempat kerja masing-masing. Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +