-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Dadakan, Si Propam Polres Enrekang Melaksanakan Gaktiplin Terhadap Personel

    Riska
    19/10/21, 15:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk mendukung pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal, Seksi Propam Polres Enrekang melaksanakan kegiatan pemeriksaan penegakan penertiban disiplin (Gaktiblin) di lapangan apel Polres Enrekang, Selasa (18/10/21) Pagi.

    Kegiatan pemeriksaan penegakan disiplin di pimpin oleh Waka Polres Enrekang Kompol Ismail H. Purwanto di dampingi oleh Ps. Kasi Propam Polres Enrekang IPDA Edy Siswoyo, S.Sos., Pemeriksaan gaktiplin meliputi sikap tampang (Rambut), gampol Polri, surat bukti nyata diri (SIM, KTP, KTA) dan pemeriksaan bon senpi yang di pinjam anggota.

    Waka Polres Enrekang mengatakan Dalam pemeriksaan yang di lakukan Sie Propam Polres Enrekang pagi hari ini di dapat hasil beberapa anggota melanggar di antaranya angota ada yang tidak membawa surat bukti nyata diri, gampol dan sikap tampang. Selanjutnya para agggota yang melanggar di beri teguran agar segera melengkapi ataupun merapikan rambutnya,” tuturnya.

    "Kegiatan Gaktiplin ini sering di lakukan untuk mengingatkan anggota agar lebih tertib dan disiplin saat bertugas, sekaligus meminimalisir terjadinya pelanggaran anggota di lapangan,” jelasnya.

    Waka Polres juga mengatakan, Selain itu sikap tampang personel itu merupakan hal utama yang mencerminkan kepribadian dan kedisiplinan personel polri itu sendiri, selain personel tersebut enak dipandang masyarakat apabila dalam keadaan rapi tampang dan bersih penampilan juga masyarakat yang dilayani merasa nyaman. Ucapnya. 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +