-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Upaya Pencapaian Target Vaksinasi, RSUD Provinsi NTB Kerahkan Tim Vaksinator ke Desa Hingga Dusun

    Syukron redaksi wargata.com
    02/10/21, 17:01 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    Wargata.com, NTB – Untuk mencapai target vaksinasi  sebagai syarat digelarnya world superbike, Ketua Tim Satgas Percepatan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, dr Lalu Herman Mahapitra mengerahkan 13 tim vaksinator untuk terjun ke desa-desa yang ada di Lombok Tengah.

    Koordinator tim vaksinasi Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Propinsi NTB, Sapriadin SKM menjelaskan sejak dibentuk 19 september 2021, tim vaksinator terus bergerak dari dusun ke dusun hingga rumah ke rumah warga yang belum di vaksin di semua desa khususnya di Lombok tengah yang nantinya tempat di adakan world superbike.
    “Yang awalnya  sekitar 30 persen masyarakat yang sudah tervaksin, kini diperkirakan sudah mencapai 50 persen, untuk itu, agar target bisa terpenuhi, maka tim vaksinator bekerjasama dengan aparat kepolisian Polda NTB dan Korem 162/WB serta semua elemen masyarakat. Kata Sapriadin kepada Wargata.com, Jumat (01/10/2021)

    selain itu, aparat Kepolisian dan juga TNI berkoordinasi dengan berbagai pihak, agar warga yang belum divaksin segera bisa divaksin. ucapnya.

    Sementara Hj Sri Budi Hastutiani, yang mana salah satu anggota tim vaksinator menyampaikan, "kami yakin target 70 persen bisa tercapai sesuai batas waktu yang telah ditetapkan, ‘Insya Allah  tanggal 10 Oktober target 70 persen kekebalan tubuh masyarakat akan  tercapai,” Ucapnya.

    (SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +