-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Kembali Memantau Vaksinasi di Desa Binaanya

    Riska
    02/10/21, 16:43 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, Brigpol Ansar, S.H., melaksanakan Pemantauan dan Monitoring kegiatan Vaksin Covid-19 di Desa binaanya. 

    Pemantauan pemberian Vaksin yang dilakukan oleh Brigpol Ansar, S.H., bertempat di Desa Pasang Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Sabtu (02/10/2021).

    Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa menjelaskan bahwa, Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses, diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dan dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, lalu kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

    “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, serta memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi”. Ucap Brigpol Ansar, S.H. 

    Ditempat terpisah, Kapolsek Maiwa Polres Enrekang, IPTU Bahri, mengatakan, Pelaksanaan Vaksin Imunisasi mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19. Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +