-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari ke-13 Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Kembali Berbagi Bansos dan Masker

    Riska
    02/10/21, 18:05 WIB Last Updated 2021-10-21T14:55:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dihari ke-13 Operasi Patuh 2021, Satlantas Polres Bone kembali membagi bagikan bantuan sosial dan masker kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid - 19, Dari pintu ke pintu (door to door).

    Aksi kali ini, dipimpin Kanit Gakkum IPDA A.M Amir, didampingi Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone, Aiptu Nantiel T bersinergi dengan komunitas motor Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Bone. Pemberian bantuan dilakukan di berbagai titik Desa, di Kecamatan Salomekko, dan Kajuara, Kabupaten Bone, Sabtu pagi (2/10/2021).

    Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah, S.IK., melalui Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H., mengungkapkan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

    "Bantuan sosial yang dibagikan berupa beras, Masing-masing paket berisi 5 kilogram beras, dan Setidaknya ada 1.000 paket beras yang disalurkan," Ucapnya. 

    Mustari berharap, bantuan ini dapat meringankan sedikit beban hidup masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, tutupnya.

    Untuk diketahui, bahwa Proses pembagian berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, warga penerima bantuan tampak senang dan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan ini.

    (TW/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +