-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambil Bagikan Bansos, Satlantas Polres Bone Ajak Warga Patuhi Prokes

    Riska
    02/10/21, 18:11 WIB Last Updated 2021-10-21T14:55:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Petugas dari Satlantas Polres Bone mengingatkan pentingnya protokol kesehatan (Prokes) saat membagi-bagikan bantuan sosial berupa beras hingga masker kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid -19 di Desa Ulu Balang, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, Sabtu (2/10/2021) pagi.

    “Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka operasi patuh 2021 dengan tujuan. Aksi ini sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari, S.H.

    Dalam momen ini, petugas mengajak warga bersama-sama menanggulangi Covid-19 dengan cara memperhatikan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker saat keluar rumah.

    ''Dan jaga imunitas, agar wabah ini segera berakhir, tidak lupa untuk berdoa agar Allah SWT segera mengakhiri pandemi ini," Ucap AKP Mustari,S.H.

    Pada kesempatan itu, petugas juga mengedukasi masyarakat yang ditemui agar tertib dan disiplin berlalu lintas guna mencegah kecelakaan lalu lintas.

    "Sebagai mana diketahui, Operasi Patuh 2021 di tengah pandemi, lebih berorientasi pada kegiatan simpatik. Giat berupa penyuluhan, penerangan, bagi masker, bagi sembako, dan kegiatan sosial lainnya," tutupnya.

    (TW/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +