-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kenyamanan Masyarakat di Malam Hari, Polsek Malua Galakkan Patroli Blue Light

    Riska
    08/10/21, 14:56 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif demi kenyamanan masyarakat dimalam hari, personel Polsek Malua Polres Enrekang melaksanakan kegiatan patroli Blue Light di Wilayah Malua, Jumat, (08/10/2021).

    Dijelaskan Kapolsek, Malua IPTU Daud Massangka, S.H., bahwa giat Patroli Blue Light dilaksanakan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan demi kenyamanan masyarakat khususnya dimalam hari.

    “Patroli Blue Light memang kita fokuskan pada waktu malam Dengan menyalakan lampu rotator biru pada malam hari,” ucap Kapolsek Malua.

    Lebih lanjut, Patroli Blue Light, masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka pada malam hari tidak akan lagi merasa was-was saat beraktifitas maupun sedang beristirahat.

    Sasaran yang disambangi Patroli tersebut, meliputi daerah kawasan tempat hiburan maupun jalanan yang sepi sehingga menjadi tujuan dilakukannya tindak kejahatan juga permukiman penduduk tak luput dari patroli ini. Ungkap Kapolsek.

    Selain itu, Kapolsek Malua juga menjelaskan bahwa, kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah tindakan Refresif terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

    “Selain memelihara kamtibmas, kita juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” Tutup IPTU Daud Massangka, S.H.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +