-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Bina Kusuma Lipu, Sat Binmas Polres Enrekang Sasar Pasar Sentral

    Riska
    08/10/21, 14:54 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang kembali melaksanakan Operasi Bina Kusuma Lipu 2021 Covid-19.

    Kali ini Satuan Pembinaan Masyarakat atau Binmas Polres Enrekang melaksanakan Kegiatan Operasi di hari ke dua di Pasar Sentral Enrekang, Kamis (07/10/21).

    Kegiatan di hari kedua ini dipimpin oleh Kaur Mintu Sat Binmas Aiptu Muh. Safar, S.Pd., bersama personel Sat Binmas Polres Enrekang.

    Pelaksanaan Operasi ini dalam rangka Pemberantasan Premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba serta untuk wilayah Enrekang bebas covid-19 dengan terus mengedukasi masyarakat agar patuhi prokes

    Aiptu Muh. Safar, mengatakan bahwa, Pasar Sentral Enrekang beroperasi setiap hari Senin dan Kamis sehingga menjadi satu media untuk menemukan orang banyak dan mengedukasi pelaksanaan protokol kesehatan dengan efektiv kepada masyarakat oleh Satuan Pembinaan Masyaakat Polres Enrekang

    “Begitu pentingnya kemanan lingkungan sehingga kita harus menjaganya bersama sama dan masyarakat mengabarkan dan melaporkan kepada Polri terkait gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat,”. Ujarnya. 

    “Rasa aman dalam suatu lingkungan atau wilayah akan memberikan rasa nyaman bagi kita semua,tidak ada seorang pun yang tidak menginginkan rasa aman”, tambahnya.

    Personel Sat Binmas juga terus mengimbaukan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

    “Covid 19 atau virus corona sampai saat ini masih menjangkit, jadi kita semua jangan lengah, kemanapun kita beraktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan" Ucapnya.

    "Saat ini Enrekang cukup landai dengan peningkatan terkomfirmasi Covi-19 sehinggga diharapkan kepada semuanya untuk bersama sama dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19”, Imbaunya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +