-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kanit Sabhara Pimpin Patroli Himbauan Prokes di Wilayah Hukum Polsek Alla

    Riska
    19/10/21, 14:58 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Sektor Alla dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin menggelar patroli himbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid -19 di tempat publik.

    Patroli yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin menyisir tempat kerumunan warga seperti pertokoan dan menyampaikan himbauan untuk patuh protokol kesehatan sembari membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker di tempat publik. Selasa (19/10/2021).

    “Kami datangi beberapa lokasi cangkrukan warga, memberikan sosialisasi tentang pencegahan penularan virus corona serta memberikan masker kepada masyarakat dilokasi publik yang tidak menggunakan masker,” ujar Aiptu Sahabuddin.

    Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., melalui Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin mengatakan bahwa patroli himbauan protokol kesehatan terus di lakukan untuk mencegah penyebaran covid -19 agar tidak meluas.

    “Kami berharap masyarakat memiliki kesadaran untuk bersama-sama mencegah penularan virus Covid-19 dengan disiplin 5M memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas” pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +