-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Monitoring Pelaksanaan Vaksin di SMK 2 Bunu

    Riska
    14/10/21, 17:57 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., didampingi anggota Bhabinkamtibmas Desa Bubun Lamba Bripka Haryadi Hamid, S.E., melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di SMK 2 Bunu Desa Bubun Lamba Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Kamis (14/10/2021)

    Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Anggeraja tersebut merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi dalam rangka pelaksanaan PPKM guna menekan penyebaran Covid-19.

    Adapun vaksinasi yang berlangsung di aula sekolah tersebut merupakan vaksinasi tahap 1 bagi para siswa yang telah berusia diatas 12 tahun.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., mengatakan bahwa, monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Anggeraja, bertujuan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Corona.

    Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

    Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi serta semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin. ujarnya.

    “Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.

    Di lain tempat, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., menambahkan bahwa, kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.

    “Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19” ungkapnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +