-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Melalui Operasi Yustisi, Personel Polsek Malua Terus Ingatkan Warga Tentang Pentingnya Prokes

    Riska
    20/10/21, 15:29 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Terus Ingatkan Warga Akan Pentingnya Protokol Kesehatan, Polsek Malua Polres Enrekang secara rutin melaksanakan operasi yustisi.

    Operasi yustisi dilaksanakan guna menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Seperti pada hari Rabu (20/10/2021) pagi, personel Polsek Malua dibawah pimpinan Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., melaksanakan operasi yustisi di Jalan Poros Kecamatan Malua tepatnya di depan SMAN 06 Enrekang.

    Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., menerangkan, bahwa dalam operasi yustisi tersebut diberikan teguran terhadap pengendara sepeda motor yang kedapatan tidak menggunakan masker.

    “diketemukan beberapa orang pengendara sepeda motor yang masih tidak memakai masker kemudian diberikan penekanan tentang pentingnya protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19” Ungkap Kapolsek

    Di harapkan melalui Operasi Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyeberan covid 19 ini dapat di lakukan dengan cepat. ujar Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +