-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli di Pusat Keramaian, Sat Samapta Polres Parepare Sampaikan Himbauan Prokes

    Media Warga
    11/10/21, 17:51 WIB Last Updated 2021-10-21T15:00:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, Anggota Satuan Samapta Patroli Polres Parepare memberi imbauan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan di Kota Parepare, Senin (11/10/2021)

    Terlihat Personil Sat Sampta memberikan imbauan berupa penggunaan masker saat masyarakat harus beraktivitas di luar rumah dan bepergian, selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir atau dengan cairan disinfektan untuk kesehatan dalam rangka antisipasi penularan Covid-19.  

    Kasat Samapta Polres Parepare, AKP Paulus Kasno, mengatakan giat ini sebagai bentuk implementasi tugas kepolisian sebagai aparat Penegak Hukum, Pengayom, Pelindung Masyarakat.

    “Giat patroli ini dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat Penegak Hukum, Pengayom, Pelindung Masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19," ucapnya.

    Tak hanya memberikan imbauan, Personel Sat Samapta juga membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker. Pungkasnya.

    (TW/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +