-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kepatuhan Warga, Satlantas Polres Parepare Bagikan Masker dan Sticker Himbauan

    Media Warga
    11/10/21, 18:05 WIB Last Updated 2021-10-21T15:00:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Parepare Kembali Berbagi Masker dan sosialisasikan Protokol Kesehatan melalui pemasangan Sticker Himbauan pada Kendaraan yang ada di seputaran Kota Parepare. Senin, 11/10/2021.

    Kasat Lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf, S.sos., M.M., mengungkapkan bahwa, hal itu dilakukan dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat disiplin protokol kesehatan, yang mana pemasangan sticker Himbauan pada kendaraan umum maupun pribadi.

    "Kami bersama Personel Satlantas Polres Pare menempel Stiker Himbauan yang bertulisan, “Ayo Pakai Masker” dan Patuhi Protokol Kesehatan di kendaraan yang melintas di Jalan tersebut," Kata AKP Muhammad Yusuf

    Tak hanya samapai disitu, juga dilakukan pembagian masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker sekaligus memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, Memakai masker,  Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

    "Dengan adanya kegiatan membagikan masker dan pemasangan Stiker ini, kepatuhan masyarakat akan disiplin menerapkan protokol kesehatan terus meningkat sehingga dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Parepare,". Ujar Kasat Lantas Polres Parepare. 

    (MW/SA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +