-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Support Personel, Kasat Lantas Polres Parepare Juga Lakukan Hal ini

    Admin 3
    11/10/21, 17:49 WIB Last Updated 2021-10-21T15:00:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Parepare, melaksankan pengaturan arus lalulintas di pagi hari utamanya jam masuk kantor, Senin, (11/10/2021)

    Seorang pemimpin bukanlah hanya duduk dibelakang meja saja mungkin sperti itulah sosok Kasat Lantas AKP Muhammad Yusuf, S.Sos., M.M., Terlihat dengan semangatnya disertai senyuman manisnya beliau turun langsung kelapangan memimpin langsung anggotanya dilapangan guna melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalan. 

    Dijalan Raya terlihat AKP Muhammad Yusuf sibuk melaksanakan pengaturan dan memberikan Pengamanan kepada anak-anak Sekolah serta pengendara yang melintas.

    Kasat Lantas Polres Parepare mengungkapkan bahwa, Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan baik di pagi hari maupun disore hari saat masyarakat mulai berkativitas dan juga saat anak-anak sekolah berangkat maupun pulang sekolah dengan memberikan pelayanan Pengamanan dijalan maupun didepan sekolah-sekolah.

    "Saya selalu berusaha memberikan suport dan semangat kepada anggota saya dilapangan, Dengan hadirnya saya bersama Perwira Sat Lantas lainnya selain bisa mengawasi secara langsung anggota saya, saya juga bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,". Ujar Kasat Lantas

    Pada kesempatan tersebut, AKP Muhammad Yusuf juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati-hati di jalan dan selalu mentaati peraturan berlalu lintas untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta selalu mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi. Himbau Kasat Lantas Polres Parepare.

    (TW/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +