-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Patroli Kembali Digelar, Brimob Tojo Una-una Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Admin 3
    18/10/21, 21:34 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulteng - Personel Satuan Brimob Polda Sulteng kembali melaksanakan Patroli sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat Touna. Kali ini patroli dilaksanakan pada desa Tampanombo Kecamatan Ulubongka Kabupate Tojo Una - Una. Senin, (18/10/2021).

    Dalam pelaksanaannya sejumlah personel Brimob dari Kompi III Batalyon B Pelopor menyambangai warga yang sedang beraktifitas dipagi hari.

    Menurut Ka tim Patroli, Bripka Nyoman Sedanayasa, himbauan ini untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan sampai pandemi ini benar-benar usai, "karena masih terdapat kasus positif covid-19 di Sulawesi Tengah ini, untuk itu kami meminta kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes" ujarnya.

    Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan dengan adanya kegiatan patroli ini semoga dapat menjaga hubungan baik antara Polri dengan masyarakat.

    Dansat Brimob Polda Sulteng, Kombes Pol. Joko Sulistio, S.I.K., M.H., di tempat terpisah turut menyampaikan pesan bahwa dengan saling mengingatkan terkait protokol kesehatan, dan juga dapat menekan jumlah tingkat kriminalitas dalam suatu wilayah.

    “Semoga dengan kehadiran petugas di lapangan untuk memberikan himbauan prokes dapat menekan jumlah penyebaran covid-19, serta juga dapat menjaga hubungan baik antara Polri dengan masyarakat sekitar” ujarnya.

    (MW/RIL/MA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +