-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Operasi Bina Kusuma, Begini Arahan Kasat Binmas Polres Wajo di SMK 1

    Riska
    13/10/21, 13:01 WIB Last Updated 2021-12-17T09:46:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polres Wajo menggelar operasi Bina Kusuma 2021, yang dipimpin langsung Kasat Binmas, AKP Hasanuddin Leo, S.H., dengan mendatangi Sekolah-Sekolah, salah satunya SMK 1 Wajo. Rabu (13/10/2021).

    AKP Hasanuddin Mengatakan bahwa, Kegiatan ini di laksanakan untuk memberikan arahan, khususnya tentang kenakalan remaja, bahaya Narkoba serta internet sehat guna menghindari berita hoax, begitu pula dengan kegiatan yang berbaur premanisme

    Selain itu, juga mengantisipasi kejahatan terhadap anak dan perempuan, serta memberikan teguran terhadap para pelajar yang tidak menggunakan masker agar terhindar dari bahaya Covid-19. Ungkap AKP Hasanuddin.

    AKP Hasanuddin Leo menambahkan, Rangkaian kegiatan Ops Bina Kusuma 2021, Juga bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas lain nya, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya. Pungkas Kasat Binmas Polres Wajo.

    Untuk diketahui bahwa, giat tersebut di mulai pada pukul 09.000 Wita, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan kini berjalan dengan aman, tertib, serta di ikuti dengan antusias oleh semua warga sekolah. Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +