-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Patroli, Kanit Sabhara Polsek Enrekang Sosialisasikan Prokes ke Masyarakat

    Media Warga
    11/10/21, 15:22 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang selaku bagian dari satgas Covid-19 di Kabupaten Enrekang gencar lakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan di masyarakat, salah satunya dengan pelaksanaan operasi yustisi.

    Personel Polsek Enrekang yang dipimpin langsung Kanit Sabhara Polsek Enrekang Aiptu Wildan Arm, kali ini menyasar lokasi Pasar Sentral Enrekang untuk diberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan, Senin (11/10/21).

    “Kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap senantiasa menaati protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19Covid-19,". kutip himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Kanit Sabhara.

    Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Anton, S.H., mengungkapkan keterlibatan personel Polsek Enrekang dalam mensukseskan setiap program Polri dalam hal ini Polres Enrekang menjadi bentuk kepedulian Polri di masyarakat.

    “Hadirnya anggota kami dalam kegiatan operasi ini sebagai bentuk perhatian Polri dalam mengingatkan masyarakat agar dapat terhindar dari Covid-19,”. pungkasnya.

    Operasi yustisi rutin dilaksanakan demi menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Enrekang sesuai instruksi dari Kapolres Enrekang.

    (TW/HS/TW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +