-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pantau Aktivitas Pasar Sudu, Polsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Admin 3
    11/10/21, 14:56 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Tim anggota Polsek Alla Polres Enrekang Kecamatan Alla melaksanakan patroli rutin untuk memantau aktivitas sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masayarakat) masyarakat yang beraktifitas di Pasar Sudu.

    Hal tersebut, menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang termasuk masyarakat yang beraktifitas di sana agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, Senin (11/10/2021).

    “Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di pasar sangat penting dilakukan personel Polri di lapangan demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal,” ujar Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H.

    Ia menyebut, personel Polsek Alla di lapangan rutin melaksanakann Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan edukasi terkait protokol kesehatan guna mempercepat penanganan Covid-19.

    “Kami serukan protokol kesehatan 5M kepada warga yang sedang berada di area pasar. Semua harus memakai masker agar tiidak terjadi penyebaran Covid-19. Tim juga tidak segan berikan teguran maupun edukasi warga yang ditemui tanpa mematuhi protokol kesehatan”, ucapnya.

    ”Dalam patroli ini, kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas,” pungkasnya.

    (TW/HS/TW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +