-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Polda Sulbar Lakukan Vaksinasi Hingga ke Pelosok, Begini Tanggapan BPC HIPMI Mamuju

    Riska
    27/10/21, 12:36 WIB Last Updated 2021-10-27T05:51:50Z
    Wargata.com, Sulbar - Polda Sulbar melalui Polres-polres jajaran dan Bid Dokkes terus mengintensifkan Vaksinasi kepada Masyarakat yang menjadi salah satu program Pemerintah dalam menekan angka penularan Covid-19 di Indonesia.

    Hal tersebut mendapat apresiasi langsung dari Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonseia (BPC HIPMI) Kabupaten Mamuju Andi Baso Darul Aksan, Rabu (27/10/21).

    Melalui pesan singkat Whatsapp Nya, Baso (Sapaan akrabnya) sangat mengapresiasi kinerja Polda Sulbar dan jajaran atas keseriusan dalam menyukseskan Vaksinasi yang menjadi Program utama Pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

    Salah satu langkah cemerlang yang dilakukan oleh Personil Polda Sulbar adalah tidak mau menunggu bola, mereka melakukan sistem door to door hingga ke desa terpencil untuk melakukan Vaksinasi, tutur Ketua Pengusaha Muda Ini. 

    Lebih lanjut, bahwa tentu sangat membantu Masyarakat sehingga mereka tidak perlu lagi jauh-jauh mencari tempat-tempat Vaksinasi dan yang pastinya semua Masyarakat baik yang dikota maupun yang di desa bisa mendapatkan Vaksin.

    Ia pun berharap, dengan masifnya Vaksinasi yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Polda Sulbar, seluruh Masyarakat dapat teredukasi tentang pentingnya Vaksinasi dan Kesadaran Masyarakat untuk melakukan Vaksin juga semakin Meningkat.

    “Langkah Door to Door Polda Sulbar dan Jajaran adalah hal yang Inovatif dan sangat membantu Masyarakat khususnya bagi mereka yang berada di daerah pelosok, Semoga hal ini dapat meningkatkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya dan manfaat besar dari Vaksin ini”, Tutur Baso.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +