-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Malua Intensif Lakukan Patroli Blue Light di Daerah Rawan Kriminalitas

    Riska
    02/10/21, 16:41 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Malua melaksanakan Patroli rutin, dengan sasaran daerah rawan kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Malua pada hari, Jumat, (01/10/2021), 

    Dengan cara berpatroli dan menyalakan Lampu Rotator Mobil dinas yang khas dengan warna biru, petugas dapat dengan mudah menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang ditemui dan juga memberikan himbauan terkait dengan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

    “Patroli rutin ini bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah Masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat,”. Tutur Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka, S.H.

    Petugas juga memberikan pesan kamtibmas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta hindari berkerumun secara massal guna pencegahan virus covid 19 serta sebagai upaya Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Virus dimasa pandemi covid 19. Himbauanya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +