-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Pasang Puluhan Lembar Stiker dan Bagikan Ratusan Masker

    Riska
    02/10/21, 18:24 WIB Last Updated 2021-10-21T14:55:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari ke-13 pelaksanaan Operasi Patuh 2021, personel Satlantas Polres Bone kembali membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat lainnya, serta memasang puluhan stiker imbauan "Ayo Pakai Masker" ke kendaraan, Sabtu (2/10/2021) pagi.

    Pelaksanaan operasi patuh pada hari ke-13 ini dipimpin KBO Lantas IPTU Suherman menyasar para pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di Jalan A. Yani, Jalan Besse Kajuara, Jalan G. Klabat, Watampone, Kabupaten Bone. 

    Selama kegiatan berlangsung, diselipkan dengan program mengedukasi masyarakat terkait penegakan protokol kesehatan, (Prokes) sekaligus kampanye lalulintas demi kamseltibcar lantas.

    “Hari ini kita kembali membagikan 500 lembar masker kepada pengendara dan memasang 61 stiker imbauan ke kendaraan di Kota Watampone,” ungkap Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H.

    Kasat Lantas menjelaskan, pada pelaksanaan operasi patuh tahun ini pihaknya lebih banyak melakukan imbauan patuh prokes dan tertib berlalu lintas dengan lebih mengedepankan sikap santun dan humanis.

    “Metode preemtif dan preventif ini bertujuan untuk tekan tingkat kecelakaan lalulintas dan cegah penyebaran pandemi Covid-19,” Ucap Kasat Lantas.

    Olehnya itu, Dirinya berharap, melalui operasi ini, masyarakat selalu mematuhi aturan lalu lintas dan prokes untuk memutus penyebaran Covid-19.

    “Masyarakat juga diminta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” harap Kasat Lantas. 

    Dalam kegiatan kali ini, lanjut AKP Mustari, S.H., juga dibagikan sejumlah brosur, dan juga dilaksanakan Penerangan Keliling, Himbauan tertib berlalulintas, serta imbauan protokol kesehatan pencehahan Covid-19, tutupnya.

    (TW/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +