-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Bone Survei Jalan Rawan Laka, Dua Titik Ini Perlu Diwaspadai Pengendara

    Riska
    05/10/21, 18:33 WIB Last Updated 2021-10-21T14:55:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bone melakukan survey jalan rawan kecelakaan lalulintas di jalan Nasional Poros Kabupaten Bone-Sinjai, kegiatan ini dimotori langsung oleh Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH.

    Survey lapangan ini diadakan pada hari Selasa (05 /10/2021) pagi. Ini dilakukan guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas serta korban fatalitas di Wilayah Hukum Polres Bone.

    Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH menuturkan dari hasil pantauan, mulai kilometer (KM) 17-18 tepat di kelurahan Tanete, Kec. Cina terdapat tumpukan material di pinggir jalan, rawan akan terjadinya laka lantas.

    "Sementar itu, di Desa Cinennung KM 20-21 Kec. Cina dan di Desa Tellongeng Kec. Mare tepat KM 31-32, juga harus diwaspadai, kontur jalan mulus dan menikung sehingga rawan kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

    Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH pun memperingatkan warga agar selalu berhati-hati. Selain melengkapi perlekapan keamanan dalam berkendara juga harus melengkapi surat menyuratnya.

    Saat berada di jalan raya, lebih baik berhati-hati dan jaga kendali kecepatan kendaraan yang dikemudikan. Utamakan keselamatan diri dan orang lain demi kenyamanan sendiri.

    "Intinya pengendara harus taat aturan lalu lintas. Selain itu selalu berhati-hati terutama saat berada di tikungan," katanya.

    (TW/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +