-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Secara Virtual, Kapolres Ikuti Upacara HUT TNI ke-76 di Makodim 1420 Sidrap

    Riska
    05/10/21, 18:39 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Secara Virtual Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H., mengikuti upacara HUT TNI ke-76 yang di selenggarakan secara virtual di seluruh Indonesia yang bertempat di Aula Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1420 Sidrap, Kecamatan Maritengngae, Selasa (05/10/2021).

    Upacara HUT TNI ke - 76 ini juga di hadiri oleh Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. Dodi Nurhidayat, Bupati Sidrap di wakili Sekda, Kapolres Sidrap, Kajari Sidrap, Ketua PN Sidrap dan Ketua DPRD Kabupaten Sidrap.

    Upacara yang di laksanakan secara virtual tersebut, di pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Negara dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

    Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H., menuturkan bahwa upacara HUT TNI yang ke-76 Tahun 2021 di gelar secara virtual, mengingat di mana sekarang ini masih dalam pandemi covid-19.

    Setelah mengikuti upacara, Kapolres Sidrap juga mengikuti acara Syukuran dan Ramah Tamah. Pada kesempatan tersebut Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H., mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI yang Ke - 76 kepada Dandim 1420 Sidrap dan Jajaran TNI lainnya,

    "Semoga di usia yang ke-76 ini, TNI semakin Profesional, dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dan melindungi segenap rakyat dan Bangsa Indonesia secara keseluruhan” Ujarnya.

    “Semoga kegiatan ini pula dapat mempererat hubungan silaturahmi serta kekompakan antara TNI-Polri, khususnya dalam menjaga kamtibmas khususnya di Kabupaten Sidrap” Pungkas Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo.

    (TW/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +