-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Parepare Sosialisasi Penerapan Prokes dengan Cara ini

    Admin 3
    11/10/21, 17:46 WIB Last Updated 2021-10-21T15:00:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat disiplin protokol kesehatan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare menggelar kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan, Senin (11/10/2021)

    Sosialisasi penerapan protokol ini digelar di seputaran Kota Parepare dengan memasang Stiker "Ayo Pakai Masker" kepada pengendara umum maupun pribadi. 

    Kasat Lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf, S.sos., M.M., mengungkapkan, dalam pelaksanaan itu petugas menempel Stiker “Ayo Pakai Masker” dan Patuhi Protokol Kesehatan di kendaraan yang melintas di Jalan tersebut. 

    "Tidak hanya memasang Stiker himbauan, kami juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker," ujarnya

    Selain itu, personil Satlantas Polres Parepare  memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, Memakai masker,  Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

    "Dengan adanya kegiatan membagikan masker dan pemasangan Stiker ini, kepatuhan masyarakat akan disiplin menerapkan protokol kesehatan terus meningkat sehingga dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Parepare," pungkasnya

    (TW/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +