-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sidak Polsek Cendana, Kapolres Enrekang Pantau Lansung Kinerja Personelnya

    Admin 3
    12/10/21, 00:03 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Memastikan seluruh personel bertugas sebagaimana tupoksi dan tanggung jawab yang melekat pada diri mereka masing-masing, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., sidak Kesiapan Personel Polsek Cendana kemudian dilanjutkan dengan mengevaluasi kinerja jajarannya, Senin(11/10/21).

    Tak hanya berlaku intern di lingkup Polres Enrekang, pengecekan atau sidak personel juga dilakukannya pada Polsek jajaran yang tersebar di wilayah hukumnya.

    Seperti yang telah dilakukannya pada hari Minggu (10/10/21) malam. AKBP Andi Sinjaya sidak salah satu Polsek jajaran, yakni Polsek Cendana Polres Enrekang.

    Bertujuan untuk memaksimalkan kinerja seluruh personel demi terwujudnya wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, kunjungan ini juga dimanfaatkan oleh AKBP Andi Sinjaya untuk mengetahui lebih dalam bagaimana kondisi dan situasi yang ada pada tiap-tiap Polsek.

    Imbauan untuk selalu sigap dan taat terhadap peraturan serta tata tertib dalam berdinas disampaikan olehnya. 'Kita ini pelayan masyarakat, kita ini pelindung masyarakat, kita ini pengayom masyarakat, jadi sudah sepatutnya kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat kita', tuturnya di hadapan personel Polsek Cendana yang melaksanakan piket. 'Buat masyarakat kita nyaman dan percaya akan keberadaan kita', tambahnya.

    Mengakhiri kunjungannya, Kapolres mengimbau seluruh personel dan Kapolsek untuk selalu melakukan pembenahan dan saling mengevaluasi kinerja masing-masing. 'Terapkan SOP yang ada'. pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +