-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wakapolres Hadiri Peresmian Pos Unit Siaga SAR Pasangkayu

    Riska
    04/10/21, 14:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY S.I.K., menghadiri peresmian Pos Unit Siaga Sar Pasangkayu oleh Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan di Halaman Kantor Camat Pasangkayu Senin, (04/10/2021) pukul 09.00 Wita.

    Kehadiran Wakapolres ini mewakili Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto, S.H., yang berhalangan hadir. 

    Peresmian Pos Unit Siaga Sar ini dihadiri Pasi Log Kodim 1427 Pasangkayu Kapten Inf.Barki, Kasi Intelijen Kejari Pasangkayu Muh. Zaky Mubarak, S.H., Kepala Basarnas Eselon 1 fungsi Komando Sadar R. Jaya, Sekcam Pasangkayu Ihsandi, Selain itu juga hadir beberapa undangan dari perwakilan berbagai instansi 

    Peresmian Pos Unit Siaga Sar Pasangkayu dilakukan oleh Bupati Kabupaten Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, S.H., yang erlangsung mulai pukul 09.00 Wita, dengan diawali sambutan dari berbagai undangan.

    Pos Unit Siaga SAR Pasangkayu akan mendukung pengerahan dan pengendalian sumber daya pencarian serta pertolongan pada operasi pencarian serta pertolongan khususnya di wilayah Kabupaten Pasangkayu, 

    Selain itu, juga akan Siaga rutin selama 24 jam untuk menerima laporan dari masyarakat mengenai kecelakaan (pesawat udara, kapal, dan penanganan khusus), bencana, dan kondisi yang membahayakan manusia lainnya. Ungkapnya. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +