-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Vaksinasi Tahap Dua, Personel Polsek Alla Lakukan Pengamanan di Desa Batu Ke’De

    Admin 3
    31/10/21, 17:00 WIB Last Updated 2021-10-31T11:54:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla melaksanakan Pengamanan Suntik vaksin tahap dua untuk masyarakat umum yang dilaksanakan di Kantor Desa Batu Ke’De kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang. Minggu, (31/10/2021).

    Guna terjaminnya kelancaran proses Vaksinasi tahap ke dua, Polsek Alla bekerja sama dengan Puskesmas Masalle melakukan pengamanan Demi lancarnya kegiatan tersebut dan kegiatan suntik vaksin tahap ke 2 tersebut terhadap Masyarakat umum.

    Dalam kesempatan itu, pihak Puskesmas Masalle merasa terbantu dengan kegiatan pengamanan oleh polsek Alla pada proses vaksinasi tahap ke dua ini, Sehingga proses suntik vaksin itu, dapat berjalan lancar dan aman

    Pihak Puskesmas Masalle juga berharap agar kedepannya akan terjalin terus menerus kerjasama antara pihak Puskesmas Masalle dengan pihak polsek Alla.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., melalui Kapospol Desa Masalle Aiptu Arif Runi mengatakan Bahwa kegiatan Pengamanan proses Vaksinasi tahap dua tersebut sebagai upaya Polri dalam mendukung program Vaksinasi yang di programkan oleh pemerintah. ujarnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +