-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sertijab, Kasat Lantas Polres Majene Resmi Berganti

    Admin 3
    01/11/21, 18:51 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Majene Ajun Komisaris Besar Polisi Febryanto Siagian memimpin pelaksanaan upacara serah terimah jabatan Kasat Lantas dan penyerahan jabatan Kasat Intelkam serta pengangkatan Kasi Keu, Senin (1/11/21). 

    Upacara sertijab yang berlangsung di halaman belakang Mapolres ini nampak dihadiri para pejabat utama Polres Majene, para bintara dan bhayangkari yang dilibatkan serta pejabat yang mengikuti sertijab tentu tetap mengacu pada penerapan protokol kesehatan 

    Seperti pelaksanaan sertijab sebelumnya, kegiatan ini ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara sertijab. 

    Kapolres Majene dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan mutasi di lingkungan Polri merupakan sarana menuju kesuksesan, penyegaran organisasi sekaligus ajang promosi bagi setiap anggota Polri. 

    Namun yang perlu kita pahami, lanjut Kapolres adalah tugas pokok dan tanggung jawab Polri kedepan bukanlah semakin ringan dan mudah, olehnya itu setiap aktifitas dan kegiatan yang kita lakukan harus diawali dengan perencanaan yang matang. 

    Mengingat peran Polri sebagai salah satu kekuatan inti dalam menjaga harkamtibmas. Untuk itu saya tekankan kepada seluruh personil agar tidak bosan dan berhenti untuk belajar agar lebih paham dengan tugas pokok yang di emban demi mecapai hasil yang lebih maksimal dan efektif. 

    Bersamaan dengan itu Kapolres juga berpesan, kepada para pejabat yang diberikan amanah kiranya dapat melanjutkan tugas-tugas, yang telah dijalankan pejabat sebelumnya. Bila perlu buat inovasi yang maju demi kemajuan organisasi. 

    Untuk pejabat yang dimutasikan, Kapolres menyampaikan terima kasih, atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasat Lantas dan Kasat Intelkam. 

    "Selamat pada tempat tugas yang baru, tentu sangat diharapkan dapat meniti karir yang lebih baik lagi, dalam melayani masyarakat," tutur Kapolres Majene. 

    Perjabat yang dilantik diantaranya : 

    Iptu Andi Rady, S.Sos., Kasat Lantas Polres Majene Polda Sulbar dimutasikan sebagai Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Polewali Madar. 

    Iptu Hm Mustafa, S.H., Kasat Intelkam Polres Majene Polda Sulbar diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Pamin 6 Subbagrenmin Dit Intelkam Polda Sulbar 

    Iptu I Gede Yoga Eka Pranata, S.Tr.k, Kanitregident Sat Lantas Polres Pasangkayu diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kasat Lantas Polres Majene. 

    Ipda Supyan Idris Pama Polda Sulbar diangkat dalam jabatan baru sebagau Kasi Keu Polres Majene. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +