-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Alla Tingkatkan Patroli Dialogis Cegah Gangguan Kamtibmas di Pasar Sudu

    Admin 3
    30/11/21, 13:25 WIB Last Updated 2021-11-30T06:25:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kriminal di lokasi pasar Sudu, anggota Polsek Alla Polres Enrekang melaksanakan patroli pertokoan di pasar Sudu setempat, sekaligus dialogis dan imbauan kamtibmas dengan pedagang serta pengunjung pasar, Selasa, (30/11/2021).

    Dalam pelaksanaan tugas patroli, dilaksanakan secara dialogis dan himbauan kamtibmas dengan para pedagang dan pengunjung pasar, 

    "Kepada para pedagang diimbau agar waspada peredaran uang palsu, dan kepada pengunjung diimbau agar tidak memakai perhiasan yang mencolok, karena bisa menimbulkan niat pelaku tindak kejahatan,". Himbau,nya.

    Selain itu, diharap agar warga masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, membiasakan pola hidup bersih dan sehat, sesering mungkin mencuci tangan dengan memakai sabun, disiplin menggunakan masker, hindari kerumunan, serta jaga jarak dengan orang lain. 

    Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., melalui Kanit Provos Aiptu Asfin menyampaikan, dengan pelaksanaan tugas Patroli dari Polsek Alla di lokasi pasar dan tempat-tempat lainnya di harapkan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat, serta diharapkan situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif.

    “Patroli kita lakukan untuk antisipasi tindak kejahatan, selain itu tak lupa kita ajak warga agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan,” kata Aiptu Asfin.

    Selain itu, juga menekankan kepada anggota agar dalam patroli menyampaikan ajakan kepada warga masyarakat yang belum mendapat vaksinasi agar segera mendaftar vaksin karena vaksin adalah untuk kesehatan bersama. Ucapnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +