-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Hadiri Penyerahan Surat Panggilan Pemilih Kepada 5 KPPS di Desa Buntu Sarong

    Media Warga
    30/11/21, 13:35 WIB Last Updated 2021-11-30T06:35:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Semakin dekatnya waktu Pemilihan Kepala Desa serentak di Desa Wilayah Hukum Polsek Alla para panitia bersama Bhabinkamtibmas Desa semakin disibukkan dengan kelengkapan dan persiapan pemilihan, yang bertempat di Desa Buntu Sarong Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang, Selasa, (30/11/2021).

    Kegiatan yang Dihadiri Oleh Ketua PPKD Agus Salim Beserta Anggotanya, Ketua BPD yang Mewakili Muhajir, Bhabinkamtibmas Bripka Suhardiansah, Para Ketua KPPS Desa Buntu Sarong.

    Ketua PPKD Agus Salim mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini sesuai jadwal penyerahan surat panggilan yang diserahkan Kepada 5 KPPS di desa Buntu Sarong.

    Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan, agar Tokoh bersama Bhabinkamtibmas menjaga kondusifitas baik sebelum, selama dan sesudah terlaksananya Pilkades Serentak Tahun 2021 dan juga agar tidak mudah ter Provokasi atau terhasut dengan seseorang yang mengatasnamakan agama, kemudian datang mengadu domba untuk melakukan sesuatu perbuatan yang tidak sesuai dengan Norma Agama dan Pancasila, yang melanggar aturan Hukum menjelang Pelaksanaan Pilkades serentak 2021.

    Selain itu, juga Tak lupa Bhabinkamtibmas Bripka Suhardiansah menyampaikan antisipasi penyebaran Virus Covid-19 untuk disiplin Prokes Civid-19, dengan 5M (Memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

    Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., melalui Bripka Suhardiansah menyatakan bahwa Bhabinkmatibmas merupakan garda terdepan yang melaksanakan pembinaan kepada warga masyarakat dan secara intens memberikan himbauan dan pesan kamtibmas ke masyarakat, sehingga jelang Pilkades serentak Tahun 2021 di Kecamatan Masalle berjalan dengan aman. Ucapnya. 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +