-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Bentuk Herd Immunity, Gerai Vaksin Polres Majene Sasar Pelajar SMP

    Media Warga
    15/11/21, 16:06 WIB Last Updated 2021-11-15T09:06:02Z
    Wargata.com, Sulbar - Percepatan vaksinasi untuk menciptakan herd Imunity terus dilakukan oleh Polres Majene dengan menggelar gerai vaksin Presisi untuk pelajar diwilayahnya.

    Lewat Gerai Vaksin Presisi, Polres Majene terus berupaya agar seluruh masyarakat majene baik remaja maupun dewasa agar dapat menerima vaksin sehingga kekebalan imunitas tubuh dapat tercipta.

    Hari ini senin (15/11/21), Gerai Vaksin Polres Majene sasar para pelajar sekolah menengah pertama di SMP Negeri 3 Majene.

    Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka percepatan vaksinasi di kabupaten Majene.

    Dirinya juga menambahkan untuk target capaian vaksinasi hari ini di SMP Negeri 3 Majene, sebanyak 101 siswa SMP Negeri 3 Majene menerima vaksin Sinovac dan Pfizer tahap 1 dan tahap 2 yang di sambut antusias oleh pelajar.

    “Dengan telah diberikannya vaksinasi kepada para pelajar imunitas kelompok dapat terbentuk, agar kondisi peta resiko membaik dan tentunya pembelajaran tatap muka secara terbatas bisa kita laksanakan dalam rangka kita bisa mendampingi tumbuh kembang anak”

    “Walaupun sudah tervaksinasi kami tetap menghimbau kepada seluruh siswa agar tetap mentaati Protokol Kesehatan,” tutupnya

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +