-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beroperasi di 12 Titik, Layanan Vaksinasi Wilayah Majene Siap Genjot Target Herd Immunity

    Admin 3
    24/11/21, 13:47 WIB Last Updated 2021-11-24T06:54:10Z
    Wargata.com, Sulbar - Mengejar target vaksinasi sebagai upaya percepat penanganan pandemi Covid-19, Polres Majene bersama pihak lainnya terus saja menyasar berbagai pihak baik perkantoran, sekolah, rumah ibadah, pesantren, pasar hingga desa pelosok. 

    Hari ini, Rabu 24 November 2021, terdapat 12 layanan vaksinasi di Majene siap beroperasi menggenjot target herd immunity, memberikan layanan praktis dan terpenting dijamin aman dan halal. 

    Dua Belas (12) lokasi layanan vaksinasi yang beroperasi hari ini yaitu Gerai Vaksin Polres, SMA Neg 2 Majene, Lingkungan Timbo-timbo Pangali-ali, Aula SMK Neg 2 Majene, Lingkungan Kalasa, Lingkungan Tangnga-tangnga & Lingkungan Parappe, MTs Pesuloang, Desa Sendana Palipi, Desa Tubo Poang, MTs Ulidang, Dusun Salutambung Barat Desa Salutambung dan SMP Neg 3 Maliaya. 

    Yang berada dekat dengan lokasi vaksinasi tersebut di persilahkan datang untuk mendapatkan layanan vaksinasi gratis. 

    Kasi Humas Polres Majene, Ipda Undur Maksun, menyebutkan upaya ini mesti harus di dukung bersama, dengan cara saling mengingatkan, mengajak untuk segera di vaksin. 

    Jika target vaksinasi yang tentukan tercapai, sambung Ipda Undur, otomatis aktifitas normal akan diberlakukan sehingga akan berdampak pula pada pemulihan ekonomi, karena tidak ada lagi pembatasan kegiatan, tuturnya. 

    Bersama wujudkan tujuan yang mulia menangani ancaman virus, menuju Indonesia yang lebih maju dan sehat. 

    Sementara itu, nampak di berbagai layanan vaksinasi yang beroperasi hari ini antusias masyarakat sangat baik yang terus saja berdatangan menunggu antrian vaksin. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +