-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Desa Taulo Pengamanan Giat Pelipatan dan Sortir Surat Suara Pilkades

    Admin 3
    27/11/21, 19:58 WIB Last Updated 2021-11-27T12:58:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekng telah melakukan pengamanan kegiatan pelipatan dan penyortiran surat suara Pilkades 2021.

    Kegiatan pengamanan dan monitor ini dilaksanakan di Desa Taulo Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Sabtu, 27 November 2021.

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Aipda Mulyadi yang memantau langsung kegiatan mengatakan, Bahwa hari ini selain pelipatan, juga penyortiran surat suara yang dianggap rusak dan semuanya dilakukan sebagai upaya dalam pelaksanaan Pilkades 2021 yang aman dan damai sehingga Bhabinkamtibmas berusaha akan mengawal seluruh tahapan pada Pilkades 2021 nantinya dapat berjalan sebagaimana mestinya. Kata Aipda Mulyadi. 

    Sementara itu, Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., menambahkan bahwa Kepolisian dan dibantu Linmas desa maupun elemen pengamanan lainnya akan senantiasa mengawal seluruh tahapan pelaksanaan Pilkades 2021.

    “Kami bisa memastikan jalannya kegiatan dapat berlangsung seperti yang kita harapkan, yakni Pilkades yang aman, tertib, dan lancar,” pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +