-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas di Dampingi Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Pantau Pelaksanaan Vaksin di Desa

    Admin 3
    30/11/21, 13:44 WIB Last Updated 2021-11-30T06:44:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja, Polres Enrekang Desa Pekalobean Aipda Sanusi Shaleh di dampingi Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin dan Bripka Abd. Muis M, melakukan pendampingan kepada tenaga kesehatan dari Puskesmas Anggeraja dalam kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat pekalobean Kecamatan Anggeraja Kabupten Enrekang.

    Aiptu Syawaluddin bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Anggeraja melakukan pemantauan langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada masyarakat desa pekalobean, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Desa, yang diberikan kepada masyarakat dengan jenis vaksin sinovac, Selasa, (30/11/2021).

    Kanit Sabhara mengatakan pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan tertib sekaligus monitoring kegiatan tersebut, selain melakukan pengamanan tak lupa juga memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi.

    Nantinya setelah dilakukan Vaksinasi agar tetap disipilin dalam menerapkan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid -19, ucapnya.

    Ia menambahkan bahwa vaksin yang di berikan ini aman, karena sudah melalui uji BPOM, serta Halal melalui pemeriksaan MUI, tidak perlu takut untuk di vaksin dan jangan terpengaruh dengan isu Hoax yang beredar di media sosial yang menyatakan bahwa vaksin itu berbahaya bagi tubuh kita.

    Pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi pelajar ini, mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan percepatan pandemi Covid-19, serta untuk menunjang giat Pembelajaran Tatap Muka. Ujar Aiptu Syawaluddin

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +