-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Percepatan Vaksin, Kapolsek Masamba Harapkan ini

    Admin 3
    29/11/21, 15:09 WIB Last Updated 2021-11-29T12:53:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Kota Masamba Polres Luwu Utara terus gencar melaksanakan sosialisasi vaksin diwilayah hukum kecamatan Masamba yang dilaksanakan dikantor kelurahan Baliase. Senin (29/11/2021) sekitar pukul 10.30 Wita

    Kegiatan sosialisasi vaksinasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Masamba. IPTU Budi Amin S Sos, Dan dihadiri oleh lurah baliase, Amiruddin serta para kepala lingkungan Kelurahan Baliase.

    "Budi Amin mengatakan bahwa sosialisasi ini tak lepas dari peran Bhabinkamtibmas seperti yang dilaksanakan saat sekarang ini untuk percepatan vaksinasi demi mencegah penyebaran virus covid-19," kata kapolsek Masamba.

    Hal yang sama juga dilakukan oleh bhabinkamtibmas Briptu A. Wahyu Tri Putra menggelar sosialisasi di kantor kelurahan bone, pagi tadi pukul 09.00 Wita

    Briptu A. Wahyu Tri Putra, yang terus memberikan sosialisasi pada masyarakat tentang vaksinasi dan mengumpulkan animo masyarakat yang akan di vaksin dalam upaya percepatan dan pencapaian target vaksin di wilayah hukum polsek Masamba.

    "Sosialisasi Vaksinasi yang digelar dikantor lurah bone dihadiri, Lurah bone, Arnika, Bhabinsa Serda Abdi dan para kepala lingkungan"

    Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin S Sos menjelaskan bahwa personil polsek masamba setiap pertemua atau kegiatan lain, kami rutin menyampaikan warga untuk segera divaksin dimana kami dari pihak kepolisian mendukun penuh program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi."jelas Budi Amin kepada media online, Wargata.com. Senin (29/11/2021).

    Budi Amin menambahkan bahwa vaksinasi un tuk kelurahan baliase dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2021. Diaula kantor kelurahan, bahkan akan dibantu oleh saudara Ondo-ondo Seba melalui publikasi menggunakan mobil."Tambahnya.

    "Sedangkan untuk kelurahan bone akan dilaksanakan pada hari senin 6 Desember 2021 di aula kantor kelurahan bone"

    Kami akan terus mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi, adapun langkah nyata yang sudah kita ambil bahwasannya setiap hari kita tetap melaksanakan sosialisasi vaksinasi, dengan tujuan agar tercapainya herd immunity yang kita harapkan bersama, salam sehat." tutup Kapolsek Masamba.

    (AWHY) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +