-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Alla Tingkatkan Penerapan Prokes di Tempa Ibadah Dengan Memasang Tanda Jaga Jarak

    Media Warga
    29/11/21, 14:59 WIB Last Updated 2021-11-29T12:53:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota polsek Alla dipimpin Kanit Provos, Aiptu Asfin memberikan himbauan prokes disalah satu masjid yang ada diwilayah hukum Polsek Alla guna mengantisipasi terjadinya cluster baru di tempat ibadah. Senin, (29/11/2021).

    Seperti tampak dalam gambar, bahwa anggota personel Polsek Alla melaksanakan patroli dialogis di Masjid Al- Ansar yang berlokasi Dusun To’Kulo Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Dalam kesempatan tersebut, Kanit Provos Aiptu Asfin berdialogis dengan beberapa jamaah untuk tetap disiplin prokes agar para jamaah tetap memakai masker, sebisa mungkin menjaga jarak dan mencuci tangan.

    ”Mari kita selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dimana saja, kapan saja agar rantai penyebaran covid-19 terputus.” ucapnya. 

    Selain dalam rangka beribadah serta memakmurkan masjid dan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Dusun Garutuk. Kegiatan ini juga sebagai bentuk monitoring pelaksanaan surat edaran Bupati tentang pedoman kegiatan Peningkatan Protokol Kesehatan di lingkungan Masyarakat. ujar Aiptu Asfin

    Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan memberikan himbauan prokes yang merupakan salah satu tugas polri dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 semakin meluas. ungkapnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +