-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Polsek Malua Kembali Patroli Blue Light

    Riska
    01/11/21, 20:53 WIB Last Updated 2021-11-01T13:53:23Z
     
    Wargata.com, Sulsel - Patroli Blue Light adalah kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna menjaga Kamtibmas setiap daerah, dimana kegiatan ini tiap hari dilaksanakan pada malam hari.

    Seperti yang tampak pada hari Minggu,, 31 Oktober 2021, Polsek Malua Laksanakan Patroli Blue Light dengan menyalakan lampu khas Kepolisian yaitu berwarna biru, dan kegiatan tersebut dipimpin lansung oleh Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H.

    Dalam pelaksanaan itu, melibatkan TNI dan Satpol PP Kecamatan Malua guna membangun sinergitas yang lebih baik dan bersama semua elemen untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

    Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka, S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli blue light ini, dilakukan bersama semua elemen agar tercipta kerja sama yang baik antar instansi dan juga untuk meminimalisir adanya gangguan kamtibmas. Kata Kapolsek. 

    Selain itu, juga tak lupa mengingatkan masyarakat yang di temui agar dapat melaksanakan Protokol Kesehatan demi mencegah terjadinya penularan Virus Covid 19

    "kami sampaikan pentingnya Vaksinasi Covid 19 guna ciptakan kekebalan komunal atau Herd Immunity guna meminimalisir dampak dari pada Virus Covid 19 tersebut. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +