-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Personel Polsek Malua Pantau Gerai Vaksin Presisi Polri di Puskesmas

    Riska
    01/11/21, 20:57 WIB Last Updated 2021-11-01T14:24:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Malua, Polres Enrekang, Regu III yang dipimpin oleh Ka. SPKT III Aipda La Ode Taluzun, S.H., melaksanakan pemantauan Gerai Vaksin Presisi Polri di Puskesmas Malua yang dilaksanakan oleh Vaksinator Puskesmas Malua.

    Ka. SPKT III Aipda La Ode Taluzun, S.H., menyampaikan bahwa, Adapun Vaksinator dalam pelaksanaan gerai vaksin itu, melibatkan 2 dokter dan 5 perawat serta 3 bidan. Sasaran pelaksanaan Vaksinasi tersebut, yaitu para pelajar Dosis Vaksin 2 dan juga Masyarakat Vaksin 1

    Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut, dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa gangguan sedikitpun. Kata Aipda La Ode.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., dalam Pelaksanaan Vaksinasi itu, tidak lupa petugas menyampaikan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan setelah melakukan Vaksinasi.

    "Kami juga menyampaikan kepada masyarakat yang ikut dalam Vaksinasi agar senantiasa mengkampanyekan kepada masyarakat lain tentang pentingnya Vaksinasi agar tercipta Herd Immunity, dan kini Kabupaten Enrekang khususnya Kecamatan Malua dapat kembali ke Level 1 atau Zona Hijau, Ungkap Kapolsek Malua.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +