-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Suasana Kondusif, Polsek Alla Patroli di Jalan Poros Enrekang Toraja

    Media Warga
    11/11/21, 15:15 WIB Last Updated 2021-11-11T08:15:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla dipimpin Kanit Provos Aiptu Asfin melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Alla Jalan poros Enrekang - Toraja kelurahan Kambiolangi kecamatan Alla kabupaten Enrekang. Kamis, (11/11/2021).

    Patroli yang rutin dilaksanakan baik pada siang maupun malam hari untuk mengantisipasi terjadinya Laka lantas akibat Kendaraan yang parkir menggunakan badan jalan serta antisipasi tindak kejahatan jalanan.

    "Petugas patroli menghimbau kepada sopir yang ditemui pada saat melaksanakan Patroli untuk senantiasa mematuhi dan menerapkan protokol Kesehatan,dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan, tidak Berkerumun guna memutus mata rantai covid-19 mengingat saat ini masih dimasa pandemi,” kata Kanit Provos Aiptu Asfin.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., menegaskan Bahwa patroli jalan poros yang dilaksanakan oleh personielnya untuk mencegah terjadinya Laka lantas dan kejahatan jalanan serta tetap mematuhi protokol Kesehatan wajib dilaksanakan dimana pun berada, baik itu dirumah maupun saat beraktivitas diluar rumah, agar penyebaran covid-19 dapat diatasi dengan kesadaran masing-masing warga.

    “Melalui patroli ini diharapkan mampu mencegah terjadinya kecelakaan serta gangguan Kamtibmas lainnya agar keamanan masyarakat tetap kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar IPTU Lukman, S.H.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +