-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Silaturahmi dengan Warga, Petugas Polsek Alla Sambang Kamtibmas Serta Himbau Prokes

    Admin 3
    17/11/21, 16:21 WIB Last Updated 2021-11-17T09:21:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Jalin Silaturahmi dengan warga binaanya, Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumillan Briptu Rudi Nurdin melaksanakan giat rutin sambang kamtibmas kepada salah satu warga binaanya di Desa Sumillan Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Rabu, (17/11/2021).

    Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., melalui Kanit Sabhara, Aiptu Sahabuiddin menuturkan, “Dengan sambang kamtibmas dan belanja masalah yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap terkait apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini merupakan upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) diwilayah hukum Polsek Alla,” kata Aiptu Sahabuiddin. 

    Aiptu Sahabuiddin, dalam kesempatan sambang tersebut, juga tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat binaanya untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan 5M dan menjaga kamtibmas di wilayah lingkungan tempat tinggalnya, sekaligus mengedukasi tentang vaksinasi kepada masyarakat sekitar agar tidak takut untuk divaksinas.

    “Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Alla guna terciptanya situasi kondisi yang aman dan nyaman, Kami pun berharap melalui sosialisasi yang dilakukan secara terus menerus kesadaran masyarakat akan meningkat dalam mematuhi Protokol Kesehatan 5M dengan demikian mata rantai penyebaran virus covid-19 secara perlahan bisa kita putus,” tutup Briptu Rudi Nurdin.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +