-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Ikuti Rapat Koordinasi Bersama Dengan BPD, PPKD dan Para Calon Kades Buntu Sarong

    Media Warga
    17/11/21, 15:56 WIB Last Updated 2021-11-17T08:56:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., Mengikuti Rapat Koordinasi bersama dengan BPD, PPKD dan Para Calon Kades buntu sarong terkait pelaksanaan Tahapan Pilkades 29 (dua puluh sembilan) Desa Se- Kabupaten Enrekang untuk Desa buntu sarong Kecamatan masalle Kabupaten Enrekang yang diinisiasi oleh Kapolres Enrekang yang bertempat di di Aula Kantor desa buntu sarong Kecamatan masalle Kabupaten Enrekang, Rabu (17/11/2021).

    Kegiatan patroli sambang sebagai upaya untuk melaksanakan koordinasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta memberikan himbauan agar nantinya pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) di Desa Sidem berjalan aman dan lancar, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam keadaan kondusif.

    Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., mengatakan, Patroli Sambang Cooling Down merupakan upaya preemtif Polsek Alla dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap sejuk dan damai, dan diharapkan terjalin kerukunan antar warga khususnya selama pelaksanan tahapan Pilkades serentak di Kabupaten Enrekang.

    “Mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada pelaksanaan kegiatan pemilihan kepala desa, personil yang ditugaskan melaksanakan sambang ke rumah masing masing calon dan mengajak mereka untuk bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Iptu Lukman, S.H.

    Dalam kunjungan tersebut tim patroli sambang didampingi Bhabinkamtibmas, Kasat Intelkam Polres Enrekang, Kapolsek Alla Iptu Lukman, S.H., Kasi Propam Polres Enrekang Iptu Hasruddin, Sekcam Enrekang Darwis.,S.pd, Kanit propam Polsek Alla Aiptu Aspin, Panit intelkam Polsek Alla Bripka ihwan dan perangkat desa lainnya mengajak kepada calon kades untuk menggelorakan semangat persatuan diatas kepentingan kelompok dan golongan.

    “Waspada terhadap pihak-pihak yang dapat memanfaatkan situasi untuk kepentingan golongan sendiri”, Terang Iptu Lukman, S.H.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +