-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Melayat ke Rumah Duka, Korban Penganiayaan

    Admin 3
    28/11/21, 17:23 WIB Last Updated 2021-11-28T10:23:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas, S.H., S.I.K., M.H., di dampingi Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid menghadiri Prosesi Pemakaman Alm. Ibnu Masu'd  yang Meninggal Dunia pada tanggal 27 November 2021 sekitar pukul 22.15 Wita di RS. Hikmah Masamba.

    Hadir dalam giat tersebut Para PJU Polres Lutra, Kapolsek Baebunta IPDA Neltiawaty, S.H., tokoh Masyarakat Dsn. Rante Malino Desa Baebunta Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

    Pada kesempatan  tersebut Kapolres Luwu Utara menyampaikan himbauan agar pihak keluarga korban dapat bersabar atas meninggalnya Alm. IBnu Mas'ud.

    "Pihak Kepolisian dalam hal ini, penyidik  Polres Luwu Utara telah menindak lanjuti  kasus dugaan terjadinya penganiyaan yang dialami oleh Almarhum Ibnu Mas'ud yang terjadi pada hari Jum'at, 19 November 2021 dan telah menetapkan 1 orang tersangka saat ini masih berproses,". Kata AKBP Alfian.

    Mengharapkan kepada Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda dan Keluarga Korban serta Pemerintah Desa untuk tetap menjaga situasi yang tetap kondusif di Desa Baebunta.

    Perlu di ketahui bahwa Almarhum di  Sholatkan di Masjid Limpomajang Kel. Salassa Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara menuju Pemakaman Umum di Uri Dsn. Tana Merah Desa Sassa Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara untuk dikebumikan dengan pengawalan dan pengamanan oleh Personil Polres Luwu Utara dan Personil Sat. Brimob Batalyon D Pelopor Baebunta.

    (MW/AWHY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +