-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Mengakibatkan Meninggal Dunia, Pelaku Penganiayaan Berhasil Ditangkap Polisi

    Media Warga
    28/11/21, 18:55 WIB Last Updated 2021-11-28T12:03:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Reserse Kriminal polres Luwu Utara berhasil meringkus pelaku penganiayaan korban yang mengakibatkan meninggal dunia, yang terjadi di jembatan jalan poros Trans Sulawesi di Desa Baebunta Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara, Jum'at, 19 November 2021 lalu Akhirnya di bekuk oleh Satuan Reskrim Polres Luwu Utara 

    Kemarin malam, Sabtu 27 November 2021, telah di amankan Seorang pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Rs. Hikma Masamba sekitar Pukuk 22.15 Wita kemarin malam.

    Pelaku bernisial Al (24) di amankan oleh Satuan Reskrim Polres Luwu Utara di sekitar rumah pelaku yang sedang kumpul sama temanya di Dusun Baebunta Desa Baebunta Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara.

    Kasat Reskrim Polres Luwu Utara Iptu Putut Yuda Pratama, S.T.K., saat di konfirmasi oleh Humas polres Luwu Utara membenarkan hal tersebut, Ia mengungkapkan bahwa pelaku penganiayaan telah kami amankan.

    Lanjut, Putut Yuda mengungkapkan bahwa ini berkat atas kerjasama team dan masyarakat di lapangan akhirnya pelaku penganiayaan telah kami amankan di Mako Polres Luwu Utara untuk proses lebih lanjut. Pungkasnya.

    (MW/AWHY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +