-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Vaksinasi Serentak di Kabupaten Polman

    Admin 3
    27/11/21, 13:03 WIB Last Updated 2021-11-27T06:03:01Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.IK., memimpin apel kesiapan vaksinasi serentak Kabupaten Polman yang diselenggarakan oleh gerai vaksinasi Polres Polman. Sabtu, (27/11/2021)

    Apel kesiapan tersebut dilaksanakan di Halaman Masjid Merdeka Wonomulyo, melibatkan personel TNI-Polri, tenaga vaksinator dari Biddokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan) Polda Sulbar, dan puluhan kendaraan dinas Polres Polman, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 keliling di Kabupaten Polman.

    Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.IK., mengatakan bahwa vaksinasi massal sudah dilaksanakan, namun perlu ditingkatkan lagi.

    "Strategi kami adalah mendatangi langsung ke tengah-tengah masyarakat, guna memudahkan masyarakat dalam melaksanakan vaksin, dengan sarana kendaraan dan personel TNI-Polri yang telah disiapkan," ujarnya.  

    Ardi juga menjelaskan untuk polsek jajaran Polres Polman mempersilakan masyarakat memanfaatkan kendaraan yang ada.

    Kendaraan tersebut, untuk menjangkau daerah-daerah permukiman warga yang akan divaksinasi, karena jangkauan masyarakat serta geografis Kabupaten Polman sangat luas. Kemudian faktor kondisi fisik masyarakat yang tidak memungkinkan untuk datang ke tempat vaksinasi, sehingga perlu upaya upaya kita untuk mendatangi langsung ke tengah-tengah masyarakat, guna percepatan vaksinasi Covid-19. 

    "Negara memerintahkan kami wajib hadir di tengah-tengah masyarakat, makanya ini salah satu langkah kami dalam upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Polman," kata Ardi.

    "Dengan kegiatan vaksinasi Covid-19 keliling Polman ini, mudah-mudahan Allah SWT melindungi kita semua dari wabah Covid-19 ini. Tujuan TNI dan POLRI adalah untuk kesehatan masyarakat, apabila masyarakat sehat, otomatis ekonomi akan berjalan seperti sedia kala," Pungkas Ardi.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +